Rabu, 14 September 2011

Aku dan Komputerku

Tak ada yang bisa ku bagi. Hanya kesedihan dan sedikit kekesalan akibat untuk ketiga kalinya dalam 10 bulan terakhir ini komputerku mengajakku untuk bersabar. Komputerku bisa menyala namun terjadi permasalahan pada koneksi LANnya. Sedikit mengomel sebal, sambil berusaha mengeluarkan kemampuan maintenance komputer yang memang pas-pasan untuk mencoba mengatasi sakit pada komputerku. Tiga jam berlalu namun tak kunjung bisa aku atasi, omelanku semakin bertambah seiring waktu yang terus berjalan. Teman2 kantor yang melihat tingkah polaku hanya bisa tertawa sedih melihatku. Setelah seharian lewat dan menghasilkan komputerku yang tetap positif sakit, aku merenung. Ku coba mengingat kejadian2 di masa lampau mengenai komputer kerjaku ini. Dan hasilnya ku dapatkan suatu fakta, bahwa sejak perkenalanku dengan komputer kerjaku yang tlah memasuki usia setahun ini, ternyata setiap aku sakit, komputerku juga sakit.. Hadeehh, benar2 fakta yang tidak bisa dibanggakan. Sebagai pemberitahuan, hari senin kemarin, seharian aku hanya bisa tertidur lemas di kamarku akibat pusing dan mual yang menyerangku, dan ternyata komputer kantorku pun sakit mengikuti tuannya. Aku pun hanya bisa tertegun dan termangu, serta tidak bisa menyimpulkan apakah fakta ini hanya sebuah kebetulan atau memang ada sebuah ikatan batin yang kuat antara komputer kerjaku dengan diriku. Allahu'alam.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar